Wednesday, May 4, 2016

My Wedding Vendors

As you may know, after wedding day, you will feel very lazy to update your wedding blog hahaha..

Banyak banget yg mau diceritain, tapi sedikit banget waktu yg ada. 2 minggu menjelang wedding day, gw ganti kerjaan donk di kantor. Bunuh diri sih itu, uda stress mau merid, stress belajar kerjaan baru pula. Apa daya, kesempatan ga datang 2x kan. Akhirnya setelah wedding dan honeymoon langsung disibukkan dengan urusan kantor. Kalo pulang pun uda ga bisa santai2 sendiri, pan uda ada suami yg mesti ditemenin #tsaahh

Untuk sementara waktu, gw tulis dulu yah list wedding vendor disini. Nanti satu per satu akan gw tulis reviewnya biar para pembaca dapat info bermanfaat ;)


6 comments:

  1. Ditunggu review all vendornya sil ^^

    ReplyDelete
  2. Halow salam kenal wahhhh uda kelar enak nya hehehe.
    bagi contekan yahhhh hehehe

    ReplyDelete
  3. Di tunggu juga sil reviewnya :D

    ReplyDelete
  4. Di tunggu hasil review nya sil :)

    ReplyDelete
  5. dokuemtasi ga kesebut yah? cuman prewedd doang...hhmm...

    ReplyDelete
  6. I got married there earlier this year and cannot say enough positive things about the entire experience of working with their manager and the service, food and venue. The coordinators from Seattle Wedding venues managed my wedding, and were impeccable wedding Angels.

    ReplyDelete